SMPIT darul hikam  sekolah yang berada di kompleks Bappenas blok C no.62 sawangan kedaung depok ini tempat nya enaaaak banget deh , sekolah yang berdiri pada tahun 2006 ini temaptnya asri banget deh , jauh dari kebisingan, apalagi anak anak nya yang seru semua , gua angakatan 2 jadinya lumayan sepi deh apalagi dikelas , sekelas murid nya ada 17 hahaha tapi jangan salah walau tergolong seditik muridnya didalam kelas tuh seru banget , gak pernah sepi dan selalu kompak J hehe berhubung temen temen sekelas gua Cuma sedikit gue kenalin deh satu satu .

ini Neny Rahma Yulyani . Si Ama nih , orangnya manja banget deh , duh kalau udah lagi sakit.. hmmm ya ampun deh gue mah , nyusahin banget minum obat gak mau tapi yang namanya nangis mah gak berhenti , rasanya gue pingin jitak tapi sayangkan gue sama ni makhluk J makannya banyak dah ni cewe apa aja masuk hehehe dia tuh orang nya kebal apa lagi yang namanya diomelin guru haha bolak balik disidang gara gara pacaran sama si Toke (Rahmat ) .

ini Hikmatul Ulum Alawiyah Ima  atau si ndut ini , bocahnya gak bisa diem deh , ada aja yang diomongin , rada rada lenjeh gitu deh sampe sampe bu Susi guru Ips tuh komentar katanya si imi tuh “kemengkean” haha katanya kalau bahasa medan artinya lejeh gitu deh haha apalagi kalau diomelin guru ada aja deh nyali buat jawab semua nasehat guru , emang bener bener nih anak nya pak Nur pailan hahah  #peace

ini Enggah Pratiwia Idris. Labola 🙂 eh enggah deh heheh nih anak juga sama nya sama yang diatas tadi orang yang berisik , rame gitu deh , sahabat baik nya dia tuh “cermin” doyaaaan banget sama yang namanya ngaca apalagi foto-foto yah narsis gitu deh udah gak terhitung kali ya fotonya dia berapa haha update banget sama cowo jadinya kalau ada cowo baru yang bohai ups cakep langsung deh dikedipin mata haha just kidding enggah labola #peace

ini Andini Marselina. Cewe yang satu ini nih , si andin yang selalu sebut namanya dengan sebutan “desainer terkenal” haha emang iya nih si andin pingin banget jadi desainer terkenal sampe sampe kalau pegang alat tulis nih ya yang nama kertas tuh abis dicorat coret sama nih anak , hmm ni cewe pinter deh selalu dapet peringkat 🙂 ya gue sih sebagai temen yang baik ya gue doakan deh biar dia jadi desainer terkenal 🙂

ini Dewi Lestari. Dewi ini belum lama gabung dikelas kita karna dia ini pindahan dari lampung waktu kita masih duduk dikelas 2 SMP , anak nya cukup pendiam entah karna anak baru atau memang pendiam haha hanya dia yang jawabannya J karna dia anak nya pendiam jadinya gak banyak komentar deh gue tentang ini cewe hahaha

webcam-toy-photo139

ini gue Vita Annisa , gue ituuuuuuu🙂 hahahaha no coment deh , biar orang lain aja yang nilai gue haha🙂

hehe ini foto waktu kita ada villa waktu kita studytour , lucu deh kalau inget masa masa ini , rasa nya pingin gue balik lagi ke SMP walau Cuma satu hari , ini moment tukeran kado gelas yang gue pegang itu kado yang gue dapet masih ada tuh didapur rumah gua , seeeeeru banget deh .

kalau lagi inget SMPIT darul hikam pokonya tuh rasanya gak karuan , sedih karna udah gak bisa sama sama setiap hari lagi , tapi seneng gitu bisa kenal dan berkembang dillingkungan ini , gue bangga pernah sekolah disekolah ini , insya allah walau sekolah ini sekolah yang baru tapi gue yakin sekolah ini akan maju , sukses yang SMPIT darul hikam berserta guru , murid dan alumni nya J selalu sayang SMPIT darul hikam.