“Pilihan hidup dan kelulusan tuk meraih derajat dimata-Nya”

sobat hidup ini pilihan , saat kita memilih untuk hidup bersedih hati maka sebesar apa pun kebahagiaan yang kita dapatkan dari sang Pencipta itu tetap akan menjadi kesedihan bagi diri kita karna kita yang membuat nya menjadi hal yang sedih karna itu pilihan kita, tapi saat kita memilih hidup berbahagia dengan sendiri nya sebesar apapun cobaan dan kesedihan yang diberikann-Nya itu akan menjadi hal yang berbentuk kebahagiaan yang berkah karna kita akan mendapat kan bonus yakni Ikhlas . semua orang yang ada didunia ini akan selalu mengalami cobaan dan tak banyak dari merak mengalami kegagalan dan terkadang disaat itu meraka menyalahkan tuhannya yang sebenarnya meraka akan diberikan hadiah jika meraka dapat mengatasinya.

mengapa demikian ? saat kita duduk dibangku sekolah kita akan mengalami yang nama nya ujian, untuk apa ? iya pasti untuk menguji layak atau tidak kan kita naik kelas dan dengan nilai bagaimana, dan saat kita lulus ujian dengan itu kita bisa naik kelas tapi jika kita tidak bisa lulus dengan ujian itu maka dengan terpaksa kita tinggal kelas.

sama hal nya dengan ujian yang Tuhan berikan , jika kita Ikhlas dan dapat menjalankannya dengan baik disaat kita mendapatkan cobaan dengan kata lain kita lulus Tuhan pasti memberikan kita kenaikkan kelas Yakni “Ditinggikan Derajatnya” dimata-Nya ataupun dimata manusia, tapi jika mampu kalian melewati rintangannya maka kalian tidak akan dinaikkan derajatnya, maka dari itu berbahagialah kalian, bersabar, ikhlas dan kalian akan dinaikkan derajatnya🙂

Semoga bermanfaat🙂